Pesan Abdullah Gymnastiar Pada Aksi Bela Islam III

Jumat, 02 Desember 2016


Abdullah Gymnastiar, Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, yang akrab disapa Aa Gym berpesan agar umat Islam menjadi umat yang kokoh. Pesan itu disampaikan ketikan menyampaikan tausyiah di gelaran Aksi Bela Islam III di Monas, Jakarta, Jum’at (02/12/2016).

Dikutip dari www.hidayatullah.com, Aa Gym menjelaskan bahwa menurutnya, untuk menjadi umat yang kokoh syaratnya ada tiga.
Pertama, jangan salah menyikapi perbedaan. “Beton kokoh karena bahan bangunannya itu beda-beda, saling mengisi. Jadi jangan sampai salah menyikapi perbedaan.” Ujar Aa Gym
Aa gym juga menyampaikan, untuk senantiasa menghargai pendapat. Dan jangan sampai berbeda membuat marah. “Biasanya yang marah itu kurang ilmu,” tuturnya dilansir Islamic News Agency.
Kedua, tidak menonjolkan diri. Aa gym mengungkapkan, bahwa semua hendaknya adil menempatkan diri pada tempatnya.
“Dilihat orang atau tidak, Allah Maha Tahu. Semua ada balasan. Makanya nikmati berbuat yang terbaik asal Allah tahu, cukup bagi kita,” jelasnya Aa gym.

Ketiga jangan saling meremehkan satu sama lain. Ia menyatakan, acara Aksi Bela Islam III pun sukses karena kerja keras berbagai pihak. “Jadi jangan pernah membangun kebersamaan dengan meremehkan yang lain,” pungkasnya.

0 komentar:

 
SUBLIYANTO.ID © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum