WABUP GRESIK : DENGAN AL-QUR'AN SEMUA URUSAN AKAN SELESAI

Rabu, 10 Mei 2017

"Dengan al-Qur'an semua urusan akan selesai". Demikian disampaikan Wakil Bupati Gresik DR.H.MOH.QOSIM,M.Si dalam pidatonya ketika meresmikan Gedung Tahfizhul Qur'an dan Mushalla Al-Lail Gresik. (07/05/2017)

Gedung Tahfizhul Qur'an yang berloksi di Perum Pondok Permata Suci (PPS) Suci, Manyar, Gresik tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Gresik dan disaksikan oleh jajaran pengurus dan tamu undangan dari warga sekitar. 

Dalam pidato peresmiannya Wakil Bupati Gresik yang akrab dipanggil Bapak Qosim itu memberi motivasi tentang keutamaan al-Qur'an. Menurutnya dengan al-Qur'an semua urusan akan selesai karena al-Qur'an adalah kalam Allah dan keberkahannya luar biasa. 

"Dengan al-Qur'an semua urusan akan selesai karena al-Qur'an adalah kalam Allah dan keberkahannya luar biasa". Tuturnya. 

Wabup juga berpesan kepada hadirin agar terus mempelajari,mengamalkan,dan mengajarkan al-Qur'an kepada putra-putrinya agar mendapakan syafa'at kelak di hari kiamat. 

"Ajari anak kalian tiga hal, mencintai nabinya,keluarga nabi,dan tilawatil Qur'an". Kutip wabup sebagai pesan untuk hadirin. 

Wabup mengakhiri pidatonya dengan menanda tangani piagam peresmian Gedung Tahfizhul Qur'an Al-Lail disaksikan oleh jajaran pengurus dan para tamu undangan.

*Rep. Admin

 

0 komentar:

 
SUBLIYANTO.ID © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum