Pena Ayah : “Menulislah karena tulisan adalah dokumentasi sejarah”

Kamis, 08 November 2018


Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam yang telah mengajarkan manusia dengan Qalam. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Muhammad Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam yang telah menerangi dunia kegelapan dengan dinul islam.

Alhamdulillah, dengan izin Allah buku ini selesai disusun, Buku ini merupakan kumpulan dari karya-karya tulis yang sudah terpublish di website pribadi penulis, www.subliyanto.id, dan juga sudah terpublish di media lain baik online maupun cetak.

Mengingat pentingnya sebuah sejarah dan dakwah bil-Qalam, maka karya-karya ini penulis susun menjadi sebuah buku dengan judul buku PENA AYAH, yang dipersembahkan kepada nanda Naya Fatihurrahman Ramadhani sebagai kenangan dan motivasi tertulis agar menjadi generasi penerus perjuangan dakwah, salah satunya dengan dakwah bil-Qalam.

“Menulislah karena tulisan adalah dokumentasi sejarah”

Dan tentunya buku ini jauh dari kesempurnaan, sehingga sangat diharapkan nanda Naya Fatihurrahman Ramadhani dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Terimakasih penulis sampaikan kepada keluarga, sahabat, dan semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyusunan buku ini, dan terlebih kepada para guru jurnalistik yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada penulis.


Beliau-beliau adalah Bapak Anwar Djaelani (Penulis buku “50 Pendakwah Pengubah Sejarah”),  Bapak Cholis Akbar (Pimpinan redaksi www.hidayatullah.com), Bapak Imam Nawawi (Pimpinan redaksi majalah Mulia), Bapak Mahmud Thorif (Pimpinan redaksi majalah Fahma dan www.majalahfahma.com), Bapak Syaiful Anshor (Penulis Buku Sakinah Menuju Jannah), Ibu Umaya Khusniah (Jurnalis Majalah Gatra), Bapak Abdus Syakur (Jurnalis Majalah Suara Hidayatullah).

Semoga hadirnya buku kecil ini bermanfaat pada semua generasi muslim, penerus perjuangan Islam dan menjadi amal jariyah bagi penulis beserta para guru yang telah membimbing. Amin


Surabaya, 01 Januari 2018

Subliyanto

0 komentar:

 
SUBLIYANTO.ID © 2018 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum